Jumat, 10 Desember 2010

pertemuan terakhir.

Mengapa harus ada kata berpisah?

Itu pertanyaan gue waktu itu, mengapa setiap orang itu egois? Mengapa setiap orang di captain rasa egois ini, rasa egois hanya mengancurkan diri sendiri, dan orang yang yang terlibat sama ke-egoisan kita. (sambil denger lagu tompi – aku jatuh cinta) gue menulis postingan pendek ini, postingan yang gue rasain ketika kita bertemu terakhir kali, mungkin nanti bisa bertemu lagi, tapi hanya sebagai “TEMAN” oke itu emang cukup frontal gue bilang, tapi apa daya nasi sudah menjadi nasi goreng, egois gue, sifat emosi gue, sifat cemburu gue, itu menghancurkan semua, hubungan gue, ancur gitu aja, setelah beberapa lama gue dan dia sama sama, hanya 15 menit, sifat itu ngerengut semuanya.

3 minggu yang lalu, tepatnya hari sabtu, gue masi sama dia, masi pulang bareng, masi bisa ketawa bareng, masi makan satu piring ber-dua, kurang apa coba? Gue ngajak dia ngumpul di CK boper, ya biasa, hal yang gue lakuin akhir akhir sabtu ini, ngumpul bareng sama DD bogor, itu kumpulan fans Danger Ranger yang dari bogor, eh tapi ga dari bogor aja deng, ada temen gue namanya TRI, dia orang depok, dan sempet sempetnya maen ke bogor, hanya untuk ngumpul bareng, gila gila-an bareng.

Gue masi inget waktu itu, gue balik dari eskul fotografi gue, gue sms dia gini.

“eh kamu mau ikut aku ga kumpul di CK?.” dengan nada semangat 45 ngajak dia

“ngapain ke situ, ah males, aku ga kenal sama orang orangnya.” jawab dia di sms

“udah kamu ikut aja ya, anak anaknya asik ko, kamu pulang sekolah jam berapa? Nanti aku jemput kamu ya, okeee?.” jawab gue

“yaudah oke, aku pulang jam set 1, kamu mau nunggu?.” Jawab dia d isms

“oke I wait for you , apa si yang engga buat kamu :P.” jawab gue gombal

“ah lebay, oke tunggu aku ya” jawab dia

“oke” sauut gue singkat

Akhirnya waktu pun menunjukan jam set 1 di jam tangan gue, gue memutar balik arah motor, kearah SMA dia, dan dia udah nunggu, yaudah akhirnya berangkat deh, karena waktu masi lama, dia minta pulang dulu ganti baju, tanpa pikir panjang, gue nganterin dia pulang. Oke memang namanya cewe, yang namanya ganti baju lama banget hahahah J dan gue liat jam udah menunjukan sekitar jam 3.45 waktu itu, dan dia pun keluar dengan cantiknya .

Di daerah yang masi dekat dengan rumahnya, hujan turun, kita pun akhirnya mencari tempat teduh, emang sial, jas ujan ga bawa, dia kedinginan, gue pun sedikit kedinginan, akhirnya gue memutuskan untuk memeluk dia, agar tidak kedinginan, dan si dia itu rewel, katanya celananya basah kena cipratan air, gue hanya bisa ketawa aja. Disitu yang neduh bukan Cuma gue, tapi ada orang yang pacaran juga, dan ada bapak bapak yang bawa dagangan, sepintas teringat lagu Utopia – hujan, lagu itu gue nyanyiin kalo gue kangen dia, dan sekarang masi gue denger kalo emang kangen, dan suka maen ujan-ujanan. Emang terdengar bocah abis, tapi bodo amat, gue paling suka ujan-ujanan.

Entah berapa lama ujan yang nahan kita disitu, akhirnya sedikit reda hujannya, hanya gerimis yang dirasa, akhirnya kita berangkat ke Ck boper, dan dia rewel kembali, karena celananya kena cipratan mobil orang hahaha, gue hanya menahan tawa dan serius ke jalan, takut nubruk, masalahnya bawa anak orang ini wei ! sampe juga disana, dan disana udah ada Malvi, anak smp pgri 6 (maaf namanya ga gue samarin, abis buat apa? Hahaha) disitu gue kenalin ni si ine, sama temen temen gue yang lain.

Waktu emang ga berasa kalo kita sama pacar, dari jam 6 sore kita nyampe, tau taunya gue liat jam udah jam 10an aja, gila emang ! yaudah kita semua pulang, gue nganterin dia pulang sampe di depan rumah, pengen meluk, tapi banyak orang, yaudah niat itu gue urungkan, dengan satu alesan, ada tukang sate yang ngeliatin dari tadi hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar