Jumat, 10 Desember 2010

pertemuan pertama, and so happy !

Semua orang terlihat biasa.

pas tadi gue pulang sekolah, dan biasa di bogor itu hujan yang lumayan, di bilang gede engga, di bilang kecil juga engga. hari ini gue niatnya mau menghibur diri, entah kemana tujuannya, tapi tujuan gue cuma satu tempat, mungkin emang norak gue bilang disini. tapi apa boleh buat, gue ngomong di sini aja.
tempat yang bikin gue beda dan bikin gue sayang sama dia di XXI elokasari, atau yang biasa di sebut elos, mungkin emang ga elit suka sama orang di tempat kaya gitu. tapi gue gatau mesti ngomong apa deh, pusing haha.

waktu itu gue sama orang yang sampe sekarang ga bisa gue lupain, dulu gue sia-siain , tapi sekarang mesrasa kesepian, ga ada yang bawel, yang cuek tapi peduli, yang pendek tapi tinggi (loooh?).

sebelum gue ke tempat itu, gue menjemputnya dengan motor, motor yang setia nemenin gue kemana aja, si biru kesayangan gue, motor itu jadi saksi gimana gue bisa kenal dia, ya mungkin ga elit yang jadi saksi itu cuma motor, bagi gue motor itu gembok di antara kita (dulu).

sambil nunggu itu orang, oke kita samarkan aja namanya biar gampang, namanya ine.
sambil nunggu ine keluar, gue menyetel lagu, yang sampe sekarang jadi kenangan gue banget, sampe saat ini, gue masi suka sedih denger tu musik judulnya Tompi - aku jatuh cinta.
entah berapa menit gue nunggu dia keluar, lagu selanjutnya yang gue denger Ten2Five - you, dia dateng, pertama ketemu kayanya biasa aja, kita memutuskan untuk pergi nonton.


nyampe-lah kita di elos, XXI nya yang kecil, dan kita ga kebagian duduk, dan akhirnya kita duduk ngampar di deket elos. terjadi sedikit perbincangan, yang emang ga jelas maksudnya apa.
dia bilang " ih mau nonton yang baby, tapi belum keluar" kata itu masi gue inget, dan gue janji sama dia, kalo film-nya keluar pasti gue ajak nonton, dan sekarang kayanya, hem .

karena kita kebagian nonton yang jam sore, akhirnya kita memutuskan makan dulu, gue laper, dia juga laper, kita makan ke pak ewok yang deket taken. gue sampe sekarang masi inget dia mesen apa, dia ngapain aja. Dia mesen 1 buah batagor, sama 1 sop buah, dan gue hanya makan pempek dan es teh manis ( ya padahal mau makan yang berbobot, tapi apa daya, uang tak ada, mau rampok bank, padahal udah niat, tapi niat gue urungkan karena itu ga mungkin hahahah)

oke akhirnya gue balik lagi ke XXI karena udah kenyang, dan bentar lagi tu film mau di mulai, yaudah langsung gue naek motor, dan dia juga. entah apa yang ada di pikiran gue waktu itu, gue ngeliat ni cewe, ah dari awal ketemu biasa aja. Tapi setelah ngobrol banyak, gue jadi ngerasa cocok, feel yang ada waktu itu dapet banget.

balik lagi ke cerita, pas liat jam, ternyata itu film masi lama banget, dan gue ngantuk banget, yaudah apa daya apa cerita, gue tidur tuh, ngampar pula di lorong XXI yang keadaannya rame, dan di tambah AC yang dingin, dan gue kebelet boker, aaaah emang ada ada aja !
di saat gue tertidur, gue mimpi, emang mimpi aneh, masa gue di kejar kejar sama tai kambing? waaats ga banget deh -,-. oke dengan segala cerita, gue bangun, bangun dengan nyawa yang seperempat di bagi 3 di kali 2 ditambah 1 di bagi 0 = seperempat ( ga percaya? itung aja, pasti salah!!!), oke akhirnya kita nonton, masuk, tiketnya di robek, nyari kursi, nyari posisi yang enak, karena 1 jam lebih nonton, harus nyiapin persiapan pantat yang matang ! hahahaha.
oke nonton, yang boring banget film nya. akhirnya gue mau tertidur kembali, tapi tapi di temenin sama si ine, jadi ga bisa tidur, bawaannya melek, sesekali gue ngelirik muka dia yang cantik abis pas lagi cemberut liat film, di pertengahan film, kepala dia nyender di pundak gue, dan ga gue sangka dia meluk gue (betapa terkejutnya saya) dan dia sadar dan melepaskan pelukannya, gue ngomong.

"kenapa di lepas ne?." kata gue kalem
"gppa, lo kan bukan siapa siapa gue." kata si ine malu
"oh jadi gitu, oke oke." sahut gue
"bukan siapa siapa? oke." gue ulangi
"yaudah, kamu mau ga jadi pacar aku?." dengan nada #frontal gue ngomong kaya gitu.
"hmmmm." dia seperti mikir, dan shock di tembak sama kebo yang berwujud manusia !
"jawab eh ne." kata gue malu
"aku mau deh." di iringi dengan senyum dia yang melelehkan pantat gue (tolol)

Dari situ gue seneng abis, dan ga nyesel jalan sama si ine hari ini, yang namanya seneng tiada tara, gue alami saat itu, emang terdengar lebay, tapi apa boleh buat, oleh oleh buat mamat! Dan disitu gue resmi jadian. Entah apa yang terpikir di kepala, mengapa orang ini? Mengapa dia? Mengapa ini terjadi cepet banget? Jawabnya adalah ada di hati gue sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar