Sabtu, 11 Desember 2010

all this my promise

hari ini, hari minggu, sambil denger lagu Petra Sihombing - dihatiku.

hari ini, 6 hari gue jomblo, tapi masi belum bangkit dari semua ini, bangkit dari masa keterpurukan putus cinta (emang pernah kambing putus cinta?)
sekian lama gue mikir, janji gue yang gue tepatin itu gimana? kabarnya gimana?.

sambil denger lagu Petra Sihombing - Dihatiku, ada lirik yang ngena di hati gue.

....Semua yang kita alami
Yang telah kita jalani
Semua telah terukir
Dan tak'kan terganti di hatiku ....

mungkin emang biasa aja, tapi menurut gue itu ga biasa, kenapa? ya wajar aja, semua janji gue ke dia, terbuang gitu aja, ga ada kabar, ga ada angin, ga ada kentut.
bodoh emang, tapi apa boleh buat, itu namanya takdir, takdir ga bisa di hindari, tapi bisa di lewati. waktu itu gue emang bego, egois, tolol, pinter(?) ya pokoknya lagi kebawa emosi.
"kamu tau ga? hati aku udah full sama kamu" itulah gombal-an gue buat dia, sering gue ulangi, setelah gue ngomong gitu, pasti dia langsung senyum, entah apa yang dia pikirkan,
mungkin dia mikir gini, "ini orang bego apa tolol, hati full sama gue, lu kira tu hati pembuangan sampah". tapi sekarang itu cuma kenangan, yang boleh di inget, tapi ga boleh di tangisi.
hanya sekedar omongan, tapi ga bisa di jalani, gue tetep nanggis kalo inget tu kata kata, inget waktu makan sepiring ber-2, inget ujan-ujanan, inget maen tampol tampolan, semua itu cuma kenangan
yang ga boleh di tangisi, tapi apa buktinya, gue tangisin juga. bodoh emang, ironi emang !


waktu itu, hari kamis gue ke rumah dia, dengan awalnya gue jemput dia di rumah temennya, waktu itu dia nyuru gue jangan pulang dulu, disuru maen dulu, yaudah gue mau juga deh.
ya biasalah, ngobrol, eh taunya di rumah dia tu mau ada acara bakar bakar sate gitu, nah gue disuru nyicip tu sate, karena gue kenyang, dan disitu si ine (masi pake nama samaran) maksa untuk makan nemenin dia, akhirnya tetep, ngalah lagi dengan pasrah hahaha, oke kita akhirnya makan, karena 2 porsi kata dia takut ga abis, akhirnya *dradam radaaaam, kita makan satu porsi ber-dua, romantis ia, ga modal bisa juga si di bilang gitu hahaha.


mungkin ini janji gue, ga akan bilang ke siapa siapa lagi, kalo hati gue full, tapi sekarang, tanpa kehadiran lu, hati gue empty, ga ada yang ngisi lagi :'(


....Memang tak mudah memilikimu
Tapi jangan pergi tetap di sini....


(sebagian lirik dari Petra Sihombing - dihatiku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar