Kamis, 03 Desember 2009

makasi ya allah peringatannya ! -,-

:anongnangyari:oke semua gue balik lagi dari keterpurukan hari-hari gue, oke kita bahas hari ini !
satu kata buat hari ini ALLHAMDULLILAH, kenapa eh kenapa? gni gue crita balik sekolah biasa nongkrong dlu di PIKA, biasa ama anak-anak gtu, maen gitar lagunya hijau daun - sampai kau bicara(hem sumpah dalem), oke mereka lanjut les dan gue pulang sndrian.



:hilo:pusing bgt, mana panas oh my god ! oke gue ga jadi nunggu angkot 07, karena lama jadi males bgt hem, jadi naek 32 baru nae 08, dan tahukah kalian semua !

GUE DI TODONG JAMBRET PAKE PISO,tu piso udah nempel ke perut gue, yaudahlah gue pasrah, HP 5800 expres musik, duit 250ribu, dan tentu harga diri ILANG SEMUA, ga kebaca? oke kita ulang HARGA DIRI GUE ILANG SEMUA ! akhirnya gue balik dengan ongkos pas-pasan, untung di stasiun ketemu aji, sandi ama claudya, dan gue crita ama mereka, dan mereka nyemangatin gue lagi, makasi buat kalian :D


dan satu kata buat mamah, mah maafin dwi,dwi ga bisa jaga amat yg di kasi ama mmah, oke mah dwi minta maaf, maaf juga tadi ngerepotin (jantung kambuh) maaf ya mah :(



OKE YG NODONG HP GUE MAKASI, SEMOGA LO JADI PENGHUNI NERAKA JAHANAM SELAMANYA !
:siga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar