Rabu, 02 Desember 2009

hari ini yea FAK !

:tsk:bangun pagi uda ada kejangalan,kaya mau di gorok ama jagal karena ngutang di warung nasi kemarin. oke itu semua bohong yg bner gni gue bangun pagi jam 4, solat subuh di masjid dlu, trus diem mlongo kaya nunggu sembako.


:wala:yea abis itu mandi, lu tau kan kalo abis hujan, airnya sedingin apa?(sedingin es di gunung nan jauh disana ,baca : mount everst !) ah lebay, pkoknya dingin sumpah .
okelah abis mandi gue mengigil kaya orang kekurangan pelukan haha :D
hem abis mandi pake baju trus turun ke bawah gue makan, tapi apa yg gue liat, susu ga ada, roti ga ada, nasi goreng pun ga ada ! alhasil gue ga makan, kelaperan hhuhu :tsk:

brangkat sekolah di anterin mba gue yea, naek motor pagi-pagi buta, dingiiiiiinnn bgt, hem nyampe trus naek 32, nyampe lah VBI trus jalan ke sekolahan tercintaaaahhhhh .

pelajaran pertama di pake buat baca yasin,yea buat alm.H.achmad mukhi, kepala sekolah the best walau kadang ngeselin, tapi kita semua sayang ama bapak ko :inlove:.

uda trus lanjut pelajaran, oke gue mau bahas sahabat yg cuma maunya, ga kebaca? oke gue tebelin SAHABAT YG CUMA MAUNYA ! hem oke kebaca kan? . oke gue marahan ama mereka cuma gara-gara waktu itu nginep ga jadi di rumah gue, alhasil gue di cuekin, HAHA BOCAH BOCAH :devilishgrin:.oke jangan bahas mereka, ga masuk daftar blog gue !


haam, balik sekolah nongkrong dlu di PIKA, ama si dimas, faris, selma, kansa, nanis, dan farah. oke kita semua caw ke ayunan surga (baca:depan VBI gtu). jhahha udah maen di ayunan.
miss nanis yg baru sembuh dari cacar, maen internet di warnet VBI2 ama farah, linggara.
okelah sisa gue, dimas, faris, kansa, dan selma !
ga tau kita bahas apa, kalo ga salah cuma nyanyi-nyanyi gtu haha !

oke skip, kita semua balik naek angkot 07merah,lah itu biru ! oke ga usa hiraukan penulis blog ini yg semakin hari ga waras !
oke gue sampe stat, duit tinggal goceng, beli tiket kreta arah bojongggg
:eheh:.

sampe di rumah molorrrr haha :sleep: , yea tidur itu yg terbaiikk hahaha. oke lanjut malem hari gue OL fb, hah itu tadi dalem bgt :tsk:oke itu juga jangan bahas ya jelir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar