Jumat, 07 Januari 2011

helm ku sayang, helm ku malang !


helm ku malang, teganya yang mengambil kamu, aku tidaaaaaak terima, helm bututku di ambil, oh helmkuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!
telah hilang, helm cargloss white di elokasari plaza, tepatnya di parkiran, kabarnya helm saya hilang dengan tragis, yaitu di gunting dan rapih banget, kayanya ni yang nyolong spesialis gunting mengunting(baca: tukang cukur rambut).
oh tidaaaak, tidak ada yang memisahkan diriku dengan dirimu wahai helmku, tidak ada !!!
ingin rasanya menuntut siapa yang mencuri kamu, tenang saja helmku, aku akan mencari kamu, sampai kapanpun !


kejadian tragis ini baru aja terjadi hari jumat, entah apa yang gue pikirkan, gue udah punya firasat buruk, atau bad felling, merasakan sesuatu yang tidak enak, tapi tetap CUEK !!!
alhasil, minjem helm si refki untuk pulang kerumah, oh bentuk helmnya kaya ikan lohan tabrakan sama beton.


OH HELMKU, TENANG SAJA, ABANG AKAN MEMBALAS SIAPA YANG MENCURIMU !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar