Rabu, 26 Januari 2011

cki cki cki (hhhhh ketawa pasrah)

hello guys, hello para gay dan semacamnya, apa kabar? buruk? derita deh hahaahha.

membahas apapun yang ga jelas, memang hobi yang ga tersalurkan gue, kemarin pas senin gue disuru latihan ngetik pake 10 jari, pake typershark, sumpah ga penting. ya kali ini gue mau bahas apapun yang ada di unek unek gue selama ini.


memang nulis blog itu sama aja kurang kerjaan, yang bilang kaya gitu berhadepan sama babeh gue !!! bukan sama gue !! makan doang yang banyak, tapi tenaga ga ada sama sekali hahaha.


sembahsujud sembah buat sekolah gue yang super, duper, kuper, kamper, gayung, bak, odol, sabun dan gayus, alias super ketat, baru tadi aja ada razia yang membuat masuk kelas jadi telat, enak si enak, tapi waktu ulangan gue kepake !!!! marah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar