Jumat, 24 Desember 2010

pepatah gagal

selamat natal bagi yang merayakannya :sorry:(?)



hello (go)blog-ger apa kabarnya? pasti pada suram ya? :devilishgrin:(jangan bunuh saya)



mau cerita, tapi gatau mau cerita apa, mau curhat tapi ga akan ada yang mau dengerin curhatan gue, KEJAMNYA DUNIA !



kali ini mau cerita buat seseorang cewek, yang sampe sekarang hem
, gue ga bisa ngelupainnya lagi, ya mungkin gue emang gampang suka atau sayang sama cewe, tapi juga bakalan susah ngelupainnya, karena apa? ya karena susah di lupain makanya susah !! :ayokona:
mungkin apa kata pepatah refki akan mengatakan gini " sabarlah untuk mendapatkannya, jika tidak sabar, sms saya, mungkin saya akan membantu masalah berak anda !!! " ya memang pepatah yang ga patut di tiru dan di contoh !!
penasaran yang namanya refki? oke inilah fotonya gimana orangnya? ganteng kan? HAHAHAH


dia punya pacar, pacarnya yang cantik, tidak seperti cowonya, buruk hehehe :)
mau liat pacarnya juga? oke ini fotonya yang bareng sama si refki, oh ia, nama cewenya itu Zahra Pytaloka Ala-aqsa M, nama yang bagus ya hehehe. ya tanpa ba bi bu, ini fotonya zahra sama refki, pasangan so sweet di kelas, si refki di bilang so sweet gara gara di siksa tiap hari, inilaaaah fotonyaaaaa


so sweet ya, pasangan yang serasi dan sama idiotnya hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar