Minggu, 12 Desember 2010

frontal membuat muka sama dengan aspal !

Frontal, mungkin orang yang biasa maen twitter udah biasa dengan kata kata ini, dengan maksud marah marah atau keceplosan berlebihan agar orang yang di tunjuk itu sadar, kalo kita lagi ngomongin dia, parahnya lagi kalo emang parah, jadi harusnya parah, lah apa yang parah? ya pokoknya parah (tolong jangan bunuh saya, saya masi muda HAHAHA)


frontal juga bisa di artiin, frontal sama aja nyamain muka kita sama aspal, lu tau fungsi aspal apa? nutupin jalan ancur, jadi frontal sama aja nutupin kejelekan orang dan membuat bagus orang yang kita frontal-in (jelas salah)

frontal juga bisa di artiin (salah jangan di ikutin ya) FRONTAL, itu ada 2 suku kata, yaitu front dan tall. kalian tahu tidak artinya? front itu artinya depan dan tall itu artinya tinggi jadi kalian bisa menafsirkan sendiri artinya, yaitu bagian depan yang tinggi, sungguh bodoh, ironi tapi memang kenyataan.

dan ternyata itu memang salah, dan ternyata juga frontal itu ga jauh beda sama lontong(?) jelas ga nyambung, dan ternyata juga kalian sekarang ikutan bodoh seperti saya, dan ternyata kalian memang harus di bawa ke rsj, dan ternyata kalo emang gila, FRONTAL itu memang itu artinya, dan tanpa kalian sadari gue udah nulis "DAN TERNYATA" 5 kali, coba liat lagi deh hahaha.

tolong, jangan bunuh saya, saya tidak mau nasib saya seperti @poconggg (kalian pasti tau dia siapa, dia adalah artis twitter padahal dia tidak tau, bisa twitteran sama siapa, mungkin dia join sama tuyul untuk ngetik kata kata buat di akun dia, sekian terimakasih)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar