Sabtu, 13 November 2010

10.10.10

10 10 10 itu mungkin tanggal bagus buat orang, dan bagus buat gue.
disitu gue jadian sama orang, ya gue manggil dia pake nama " kampak"

pas di hari itu tuh gue masi inget banget, baru balik olahraga rock climbing, di daerah ciampea.
dan pas balik dari situ, gue langsung ke yphb dulu, sekolah gue tercinta, dan dari situ gue mikirin itu harus gimana ngomong ke dia (soalnya gue belum pernah nembak cewe secara langsung, dan gitu deh!!!!) .
yaudah akhirnya gue kesana modal nekat, gue nyalain motor gue si biru, dan di perjalanan gue itu masi mikirin nasib gue gimana, nabrak apa nyungsruk, di tolak atau di terima.
tapi yaudah namanya nekat, dan modal gue cuma CINTA *ehem -,-

dan sampe di depan rumahnya, deg langsung pucet muka gue, ga bisa ngomong apa apa.
gue sms dia gini
gue : " eh pak, keluar rumah deh, aku mau ngomong"
kampak : " ha ngapain? "
gue : " udah keluar aja buru aku tunggu"

jreeeng dia keluar memakai kaos mario bross kesukaan gue !
dan disitu serasa nyawa gue udah ga ada, udah ga tau mesti gimana.
tapi tekad sama nekat udah tingkat dewa (baca udah ngebet)

yaudah akhirnya gue peggang tangannya, gue bilang gini.
gue : " pak, mau ga jadi pacar aku?"
kampak : " heem, gimana ya?"
gue : " ih serius, jawab ih"
kampak : " yaudah"
gue : " yaudah apa?"
kampak : " yaudah jalanin dulu aja ( disitu dia senyum sama gue)"
gue : " (dalem hati : asik weeey asik maaa di terima maaaaaa!) serius? "
kampak : "ia serius"
gue : " ih asik, yaudah aku pulang dulu"

disitu gue langsung ngambil ke kantong, ada gantungan kunci luigi.
dan gue kasih ke dia.

singkat aja, J.A.D.I.A.N aseeek :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar