Selasa, 21 September 2010

:ayokona:yep gue pusing banget akhir akhir ini, sifat gue berubah total cuma gara gara mikirin cewe, ck dwi dwi, ampe segitunya banget si, kayanya dia tu berharga banget buat lo, dan dalem hati gue ngejawab " ialah dia tu berharga banget buat gue, dulu dia yang bikin gue senyum, dari sedih jadi senang, dari ceria jadi gila" semua itu ya mungkin cuma kenangan yang hanya bisa di kenang, di ingat :')

gue suka sama dia, gue sayang sama dia, dan dia bilang, "gue juga sayang sama lo tapi sebagai adik", setelah baca itu sms, gue diem, ada kali gue diem itu 20menit, ga gerak sama sekali, emang kayanya lebay, tapi mau di kata apa, gue emang gini.

gue tu SAYANG sama lo, tapi kalo emang ini mau lo, oke :')


berharap emang gue mati, dan atau gue hilang ingatan, biar gue ga inget sama masalah ini, lupanya sebentar, pas lagi main, itu lupa, setelah balik, pasti inget lagi, sedih lagi, benggong lagi.



:siga:




:wave:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar