Minggu, 06 Desember 2009

kebodohan di masa remaja.

oke test 1 2 3 cek 1 2 3 :lamagawa:

oke kita bahas kebodohan di masa remaja.

gini-gini kenapa ya remaja gampang banget jatuh cinta? tau kenapa? oke kita bahas kali ini, remaja itu mudah sekali suka dengan sesuatu, contoh liat miyabi aja udah girang bgt, liat jupe lagi berenang pasti bukan hanya remaja saja yg suka, banyak juga yg suka, contoh om2 yg ga tau malu, bapa2 yg udah punya anak bejibun di rumah, kakek2 yg ga liat umur. oke itu kita skip karena ga masuk ceritanya :D

oke lanjutkan, remaja itu gampang sekali suka dengan apa yg di lihatnya, contoh sebuah pabrik susu kembar yg sangat besar, kenapa eh kenapa dia suka ama yg bgitu? oke gue jawab itu adalah naluri seorang remaja. :inlove:

oke kita bahas fakta ke 2.
remaja gampang sekali patah hati, oke patah hati itu di sebabkan bisa dari putus cinta, bisa karena cintanya di tolak, atau cewe yg dia suka sudah mempunyai cowo lain.
banyak remaja yg putus asa bila cintanya di tolak, oke itu ga penting, bagi gue itu hal yg ga waaajaar dan gila untuk di lakukan :takot:


oke selanjutnya fakta ke 3.
remaja gampang sekali melakukan hal bodoh (ini yg sering gue lakukan).
haha ini bagian terpenting, kenapa ya dan ga abis pikir gue, remaja suka sekali melakukan hal bodoh, ya seperti godain orang yg mandi di kali sebelah jambu dua, hahah itu kebiasaan gue jangan bahas !
oke lanjut, gue pernah liat ada anak smp mana gtu, dya lagi liat orang lagi boker di kali, eh tu orang nyambit orang yg lagi boker, dan cempluung kena air yg ada t*inya ghahahha, goblog banget dah.
oke lanjut lagi, ini bodoh dan paling bodoh adalah TAURAN ANTAR SEKOLAH, hahai lucu aja kali ya, apa gunanya si gtu? cuma nambah musuh aja tau ga, bodoh banget, nyari nama biar tenar, ampe rela kena bacok, kena gir motor, tangan buntung dan apalah gue ga tau.

oke semua, tauran antar sekolah itu ga perlu, jadi ga usah di tiru ya, tauran ama pacar sendiri aja, kan lebih enak tu HAHA lebih bodoh lagi, oke sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar