Selasa, 22 Desember 2009

hari ini hari ibu, bagi gue hari ini hari omelan .

:sorry:oke fine gppa, uda 5 taun ngalah kya gni.
bunda, aku uda gede, aku uda bisa mikir mana yg baik mana yg buruk, tapi please kali ini aja, bunda ngerti perasaan ade, ade tu selalu ngalah sama semuanya.

ade ngiri liat abang, abang kalo pulang bunda sambut, bunda ambilin minum, bunda tanya gmana kuliah, gmana pelajaran, aku pgn kya gtu juga bunda.
ade juga ngiri liat qoni, tiap pulang bunda peluk, tiap pulang telat selalu ditanya kenapa pulang telat :puppyeyes:

kalo ade, ade pulang uda kena juteknya bunda, uda kena omelan bunda, kena tamparan bunda kalo ade brantem lagi, padahal bunda, aku ga brantem, aku ga ngelawan dya, aku cuma diem pas mereka pada pukulin ade, aku juga pgn bunda di manja, aku pgn di peluk, kenapa bunda ga pernah peluk aku semenjak ade masuk smp, kenapa?!

bunda, aku selalu nanya salah ade tu apa, ampe di gniin ama bunda, ade pgn kya abang dan kya qoni juga :nangis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar